Puisi tentang cinta

Mimpi pernah tetap hidup,
dan itu surga Anda lihat.
rohku terbang di atas biru
pegunungan kepadamu

Aku mendengar panggilan suara Anda
dengan memikat sihir,
jadi cinta saya jatuh
Anda menari yang terakhir
Waltz of the Mountains
dengan saya.

Jika Anda mencintai benar
Langit di atas akan tetap biru;
Berjalan dengan saya sampai akhir
Ketika para malaikat turun.

Menjaga ciuman Anda selaras
Dengan bulan tua melamun,
Biarkan mata Spanyol cerah Anda
Melemparkan mantra dari surga.

Aku hanya perlu cinta Anda;
Itu hanya Anda Aku bermimpi,
Dalam arma Anda saya nestle
Bagi saya, ini adalah khusus.

Apapun saya akan melakukan
Jika Anda berbalik dari pandangan saya?
Kita harus berpegang teguh bersama-sama
Sebuah kekasih usaha.

Dapatkah Anda mendengar kata-kata saya katakan
Dengan jauh pikiran Anda?
Untuk jawaban Anda i berdoa.
"Semoga harimu menyenangkan".

http://bahecarek.blogspot.co.id/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar